20 Maret 2010

sedikit cerita

dalam waktu yang dekat saya akan mengeluarkan kumpulan cerpen saya yang dengan nama "benda-benda tak bernyawa" yang diterbitkan oleh blog ini kira-kira awal april karena masih dalam proses yang sangat lama. kumpulan cerpen pertama saya bercerita tentang benda-benda mati yang sangat vital bagi kehidupan saya. ini cerita nyata atau bukan jelas bukan dan jelas fiksi, cerpen-cerpen ini menurut saya sih agak sedikit sastra dengan paduan gaya bahasa jaman sekarang yang gak tau aturan dan dengan EYD yang sangat parah. saya sengaja mencampurakan keduanya bukan sensasi atau apalah tapi mungkin karena itu adalah ciri khas saya dan keinginan saya membuat sedemikian rupa. salah satu cerpen yang akan hadir dalam kumpulan cerepen yang isinya terdapat sembilan cerpen sudah dimuat beberapa hari lalu yang judulnya "buku yang hilang" :) dan semoga setelah kumpulan cerpen saya terbit disini menyusul dengan karaya yang lainnya. seperti kumpulan puisi dengan latar benda-benda juga dan novel yang tak kunjung saya kerjakan yang isinya tentang rahasia ah nanti aja hahahhahah :)) thx ya yang udah baca blog ini walaupun pasti tampak sedikit menyesal dengan tulisan saya yang semakin tidak jelas ini =)) ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar