18 Maret 2010

addict online

aduh entah kenapa saya males banget kuliah tapi saya kekampus dan memutuskan untuk OL dan mulailah dengan catatan ini dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia dikampus secara gratis. saya orang kampung kah atau kampungan?

kuliah emang lebih penting dari apapun dan gak lebih penting dari sekedar mengisi langit-langin ini, tapi masalahnya dosennya gak ada dan setelah menunggu selama lebih dari 20menit tetep gak ada, kali-kali bagi-bagi kurang-kurang (apa sih si gue) dosen kek yang nyari saya bosen nyari dosen melulu sudah 6kali pertemuan dan baru sekali dia dateng seharusnya udah uts tapi ini masih membahas bab pertama (loh kok marah-marah :-?)

kadang saya merasa terlihat seperti orang bego diem sendiri, dengan leptop dikoridor kampus yang menhadap ketempat parkiran kayak lagi nungguin apaaa gitu, sahabat saya emang lagi kuliah dan saya sedang tidak menungguinya. dan saat ini saya sedang keranjingan buka internet dan berusaha buat online selama 24jam sudah saya geluti selama dua tahun belakangan ini. fb saya gak bisa 24 jam tapi ye-em saya pastikan 20jam lebih, dan dimanakan waktu tidur saya? online ye-em sampai ketiduran dan sering kali saya gak menganggap ye-em sebagai pengganggu atau menghalangi aktivitas saya. dan gila nya saya ye-em adalah sebagai kebutuhan yang sangat vital.

tapi saya gak punya twitter sempet punya sih tapi gak sampe 1x24 jam dan itu saya langsung hapus. bukannya saya gak bisa atau sok privasi, prifasi, fripasi gimana sih nulisnya gak bisa padahal saya anak sastra indonesia semester 4 paraaaaah pokonya gitu lah tapi, saya takut saya makin addict gimana jadinya saya kalau saya punya twitter?? ye-em aja saya ol dari bangun tidur ampe gak sadar diri. fb buka setiap 30 menit sekali bukan buat update status tapi cuman liat status orang.hahahhahah.

masalahnya sekarang saya ingin punya twitter lagi tapi gimana cara ngatur waktunya? saya orang yang addict terhadap sesuatu kemungkinan saya cepat bosan atau bertahan selama-lamanya, hal yang yang saya takutkan adalah addict sama twitter. masih adakah yang punya friendster? saya masih mengupdatenya loh hehehhe sheell_izel@yahoo.com parah kan. dan saya bener-bener memutuskan untuk tidak punya twitter untuk bebertapa saat yang lama dan mungiin suatu saat saya punya =))

dan dipalinmg bawah ada tweet this itu dari sananya dan gimana cara ngehapusnya hahahhahha mohon bantuan :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar