3 April 2010

The Sims 3 membuat saya tidah berhenti



halooo aduh udah bulan april lagi semua cerpen dan puisi belum selesai juga, karena terhalang oleh aktivitas mendadak yang harus di selesaikan. sekarang lagi heboh UTS di kampus niat belajar tapi niat itu cuman niat dan belajar hanyalah belajar. dan halangan itu bukan aktivitas UTS tapi terhalang oleh aktivitas bermain yang sekarang ini kerap saya lakukan setiap hari. The Sims 3 World Adventure yang harus saya tamatkan hahahah seru juga beda dengan The Sims sebelumnya dan sekarang harus menamatkan misi. saya harap sebelum pertengahan april UTS dan bermain , dan juga KKL selesai tolong doakan dan di post selanjutnya ada resensi cerpen. diatass ada gambar-gambar yang saya ambil dari embah GOOGLE mengenai the sims hehe :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar