8 Juni 2010

cerita dari hujan

hai :) saya tau tidak akan ada yang menunggu postingan saya karena banyak hal yang harus filakukan ketimbang membaca blog saya yang semakin tidak karuan ini.
sudah bulan juni dan sudan sebulan saya tidak memposting apapun. bulan mei yag telah lalu memberi saya banyak pelajaran yang cukup berarti. tidak ada pengkhianatan apapun di bulan mei tapi saya tau bulan mei membuka mata saya tentang sisi lain dari kehidupan.
di bulan mei saya menyadari ada hal yang harus di tolong dan ada hal yang tidak harus di tolong jangan sampai salah menolong karena akan kecolongan. itulah yang saya dapat dari bulan mei.
ada hal lain yang tidak bisa di beli sahabat, kekasih, dan orangtua mereka tidak bisa dibeli bagaimanapun caranya karena saya tau mereka gratis maka saya akan menjaganya sekuat-kuatnya. i love mom .. i love dad .. i love sanz .. i love my perents .. i love my best friend ..

1 komentar:

  1. mulai saat ini, ada yang menunggu dari setiap postinganmu. salam kenal. aku dapat link kamu dari FBnya ardhan.

    BalasHapus